Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Samsat Cikarang Tetap Memberikan Pelayanan Prima di Bulan Suci Ramadhan.

Senin, 10 April 2023 | 4/10/2023 02:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:51Z

Cikarang kab Bekasi-gardakeadilannews.com
Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi, tetap memberikan Pelayanan Prima di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat wajib pajak yang akan membayar pajak Kendaraanya, Pengesahan / Pergantian STNK, Mutasi Kendaraan maupun Pendaftaran kendaraan baru dari masyarakat. (04/04/2023)

Mulai dari sebelum memasuki area pelayanan, petugas mengarahkan pada masyarakat menggunakan agar menggunakan alur dan jika kurang memahami dalam mengurus yang di perlukah kami siap membantu agar Pelayanan pada masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dari hasil Pantauan awak Media gardakeadilannews.com Petugas terus berupaya bekerja secara profesional dan memberikan kepuasan pada pengunjung, selain para petugasnya ramah dan sopan, mulai dari pintu Masuk gerbang Pos penjagaan sudah menyapa dengan ramah mengenai kepentingan pengunjung, kemudian para petugas mengarahkannya.
Humas, Aipda Viktor Silaban mengatakan bahwa samsat sebagai Garda terdepan penerimaan pajak, harus siap kinerjanya melayani pembayaran pajak dengan pelayanan prima.

” Petugas kita bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” Ujarnya.
Masih viktor “Pelayanan Samsat masih menerapkan protokol kesehatan secara ketat walaupun sudah agak longgar namun Para wajib pajak maupun petugas Samsat mematuhi penerapan protokol kesehatan hingga saat ini agar kita tetap sehat, bilama kita dalam keadaan sehat maka pelayanan pun akan lebih baik dan Prima, Tutup Viktor. (Tangi.s)
×
Berita Terbaru Update