Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Pramuka SMAN 9 Tambun Selatan Bagikan Ta'jil Di Bulan Suci Ramadhan.

Kamis, 13 April 2023 | 4/13/2023 10:20:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:50Z


Kab.Bekasi-gardakeadilannews.com
Info Beredar Indonesia menempati peringkat pertama sebagai Negara paling Dermawan versi World Giving Index Tahun 2021 ?

Hal tersebut di buktikan oleh Rantang Pramuka SMA Negeri 9 Tambun selatan, dengan melaksanakan kegiatan berbagi Ta'jil pada tukang ojek serta pengendara yang melintasi jalan Hasanuddin persisnya depan Gedung Juang Tambun Rabu Sore (12 april 2023)

Di tengah kegiatan tersebut, Sembari membagikan Ta'jil beberapa Awak media salahsatunya dari gardakeadilannews.com berusaha untuk mewawancarai Pembina Pramuka Bapak Arraiyan Syifa dan Ibu Maulida Fatiha Kamarullah.

Dalam keterangannya menjelaskan bahwa, kami dari Rantang Pramuka SMA Negeri 9 Kabupaten Bekasi akan membagikan Ta'jil sebanyak 250 Box dan air Mineral pada Tukang ojek serta pengendara yang melintasi jalan Hasanuddin depan Gedung Juang Tambun.

", Saya sebagai Pembina Pramuka SMA Negeri 9 Tambun Selatan Sangat mengapresiasi anak anak didik kami yang selalu turut andil dalam setiap kegiatan, bukan hanya dalam berbagi Ta'jil, pada saat musim angin puting beliung yang melanda Kabupaten Bekasi bulan yang lalupun kami dari Rantang Pramuka SMA Negeri 9 Tambun Selatan turun membantu dalam Pembersihan Puing-puing reruntuhan rumah warga masyarakat yang ada di Tambun Selatan", Pungkasnya.


Semoga dengan kegiatan - kegiatan yang kita laksanakan dapat di rasakan oleh saudara saudari kita.

", Saya berharap agar anak didik kami terus eksis dalam melakukan kegiatan yang lebih positif karena ini semua tak lepas dari nilai - nilai luhur yang sejak dini telah kami tanamkan pada anak didik kami, kelak bermanfaat bagi mereka hingga dewasa," Ucapnya.

Fallah, Salah seorang Rantang Pramuka SMAN Tambun Selatan menjelaskan bahwa kegiatan yang kami lakukan sekarang ini adalah bukti kepedulian kami sebagai anak didik dimana kami telah di ajarkan sejak dini dalam hal membantu ujarnya.

", Budaya Indonesia untuk berbagi tak lepas dari nilai - nilai yang sejak dini telah di tanamkan oleh para pendidik (Pembina) pada kami, apalagi di saat Bulan suci Ramadhan ini kami tetap eksis," Tutup Fallah kelas Xl IPA 3.(HPN)
(Tangi.s,hms)
×
Berita Terbaru Update