Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

AKSI HEROIK KASAT PATWAL POLDA METROJAYA SELAMATKAN KORBAN LAKA LANTAS DI TOL BSD.

Rabu, 29 Maret 2023 | 3/29/2023 11:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:51Z


Jakarta-gardakeadilannews.com
Aksi cepat dalam menyelamatkan korban laka lantas dilakukan Kasat Patwal Polda Metro Jaya AKBP Ojo Ruslani yang terjadi di jalan tol BSD arah Jakarta yang melibatkan truk pengangkut tanah dan mobil minibus BMW berpenumpang anggota team Esport, Rabu (29/3/23) sekitar pukul 14.30.

Aksi Kasat Patwal Polda Metro Jaya AKBP Ojo Ruslani menyelamatkan korban terlihat dari gambar akun IG @Ciputat24jam.id dan @Jakartaselatan24jam yang dengan cepat memindahkan para korban dengan digendong satu persatu.


Pada saat kejadian laka lantas, AKBP Ojo Ruslani kebetulan sedang melintas dan mengetahui ada kejadian yang menimbulkan korban, Kasat Patwal dengan cepat melakukan penanganan kepada korban.
Dari keterangannya, AKBP Ojo Ruslani mengatakan Insiden laka lantas yang terjadi dijalan tol BSD KM 07 melibatkan Truk pembawa pasir arah ke Jakarta di tabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi oleh mobil BMW.
Akibat kejadian, kelima penumpang BMW mengalami luka parah sedangkan kenek pengemudi truk pembawa pasir luka ringan yang sudah di bawa kerumah sakit Premeier Bintaro.
(Red,*)
×
Berita Terbaru Update