Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Fabio Araujo Lefundes Siap Dipecat Setelah Madura United Kembali Alami Kekalahan

Senin, 30 Januari 2023 | 1/30/2023 07:49:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:53Z



Pamekasan - gardakeadilannews.com
Derby Suramadu yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (29/1/2023) pukul 16.00 WIB berakhir untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Pertandingan Madura United lawan Persebaya Surabaya yang berjalan cukup alot itu berakhir dengan skor 2-0.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Laskar Sape Kerrab pada putaran kedua pekan ke-21 BRI Liga 1 2022-2023.

Sebaliknya itu merupakan kemenangan ketiga beruntunnya bagi tim yang berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Atas hasil tersebut, tim yang dinakhodai Fabio Araujo Lefundes turun di posisi ke-4 dengan raihan 36 poin dari 21 kali bertanding.

Sementara bagi tim yang diasuh Aji Santoso itu bertambah tiga poin, namun tetap di posisi ke-7 dengan 31 poin.

Atas kekalahan beruntun tersebut, Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes dalam pernyataan persnya bahkan mengakui siap dipecat.

"Hari ini benar-benar pukulan besar bagi kita. Kita juga tahu ini pertandingan tidak mudah. Mereka punya tim muda yang bagus dan dinamis di dalam pertandingan," ucap Fabio Araujo Lefundes saat sesi Post Match Press Conference, Minggu (2/1/2023) malam.

Padahal, kata Fabio, dirinya sudah mendesign untuk pertandingan hari ini dengan strategi dapat ruang-ruang untuk timnya bisa bergerak di dalam lapangan.

"Ada momen-momen yang kita dapat dengan Malik Risaldi. Tapi kita ada penalti tapi Miswar Saputra dapat tangkap bola. Dan sampai saat itu belum ada masalah dan pertandingan masih ada dikontrol kita," ujar Fabio.

"Kita bikin beberapa pergantian di babak kedua, tapi kita dibobolkan dengan bola mati. Dan ketika kalah kita pasti cari solusi. Kita bermain dengan permainan terbuka. Kita coba lakukan press, press dan press untuk cetak gol tapi di serangan balik kita kembali dibobolkan," sebut Fabio.

"Selamat buat Persebaya, selamat buat Aji Santoso. Dia lakukan kerja dengan baik hari ini. Dan saya capek. Saya bicara dengan pengurus lebih baik saya berhenti sekarang. Jadi, pemain kadang-kadang tidak bisa lakukan apa yang kita pikir dan yang harus dia dilakukan," ungkap Fabio.

"Saya terbuka untuk pengurus kalau ada pergantian (pelatih), silahkan," tutup Fabio.

Sementara Malik Risaldi yang juga hadir mendampingi pelatihnya tersebut mengatakan bahwa dirinya memang merasa kesulitan saat berhadapan dengan Persebaya.

"Pertandingan tadi sangat sulit ya. Saya mewakili teman-teman mohon maaf kepada suporter dan manajemen. Semoga kita cepat bangkit bersama," singkat Malik Risaldi.(Bambang,Red)
×
Berita Terbaru Update