Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

84 Anggota Personil Polrestro Bekasi Kota Naik Pangkat Di Awal Tahun 2023.

Senin, 02 Januari 2023 | 1/02/2023 12:26:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:59Z


Bekasi-gardakeadilannews.com
Pagi ini di hari ke 2 tahun 2023, telah dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Metro Bekasi Kota Periode 01 Januari 2023 bertempat di halaman Polres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta No. 28 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (2/1/2023)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, dan Wakapolsek Bantargebang, AKP M. Sahari, S.H. bertugas sebagai Komandan upacara yang diikuti sebanyak 121 Anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Turut dihadir pada upacara Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.Si beserta PJU Polres Metro Bekasi Kota, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota

Sebelum menyampaikan amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat Natal bagi anggota Polres Metro Bekasi Kota yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2023 untuk seluruh personil Polres

Dalam amanatnya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, mengatakan, kenaikan pangkat ini didapatkan karena kerja yang baik, kenaikan pangkat ini bukan gratis tetapi untuk pengabdian, pangkat ini butuh kerja yang lebih baik dan tanggung jawab.
“Syukuri akan kenaikan pangkat hari ini, hari ini secara resmi disandang pangkat baru, kemudian tantangan dan tanggung jawab bertambah,” kata Kapolres.

Kapolres meminta dengan melekatnya pangkat yang disandang sekarang maka betul – betul menjalankan tanggung jawabnya.

“Terimakasih atas pengabdiannya, ditahun baru ini dengan pangkat yang baru semakin semangat baru, kita optimis untuk semakin baik, dan semakin sehat,” ujar Kapolres

Adapun Personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Reguler dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Januari 2023 berjumlah 84 Personil, dengan rincian sebagai berikut :

1. KOMPOL ke AKBP berjumlah 1 Personil (Pengabdian)

2. AKP ke Kompol 2 Personil

3. IPTU ke AKP berjumlah 9 Personil

4. IPDA ke IPTU berjumlah 26 Personil

5. AIPTU ke IPDA berjumlah 2 Personil (Pengabdian)

6. AIPDA ke AIPTU berjumlah 2 Personil

7. BRIPKA ke AIPDA berjumlah 30 Personil

8. BRIGADIR ke BRIPKA berjumlah 5 Personil

9. BRIPTU ke BRIGADIR berjumlah 6 Personil

10.BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 1 Personil.
(Tan,Red*)
×
Berita Terbaru Update