Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Sangat Meriah,Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W-Sekaligus Ulang Tahun Sekolah yang ke-13.

Minggu, 18 Desember 2022 | 12/18/2022 03:26:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:06:59Z



Kota Bekasi-gardakeadilannews.com
Bersamaan di Hari Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. di SMPN 38 Bekasi, Kepala Sekolah membagikan Santunan kepada 60 Siswa/i untuk yatim piatu dan mereka yang kurang mampu.

Dan diacara tersebut di kumandangkan tausiah-tausiah Maulid, dan disampaikan oleh Kyai Kondang yaitu KH. Joko Tingkir.

Peringatan Maulid Nabi yang dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun SMPN 38 Bekasi ke 13 ini pun dihadiri oleh beberapa mantan Kepala SMPN 38.

Mewakili Kadisdik Kota Bekasi Seketaris Dinas Pendidikan, Drs. Deded Kusmayadi. Selain itu juga hadir Wakapolsek Bekasi Utara Ibu AKP Winarsih diwakilkan karena Kapolsek yang berhalangan hadir, Sabtu 17/12,2023.



Perayaan Hari Ulang Tahun berdirinya SMP N38 tersebut pun dimeriahkan dengan berbagai kegiatan musik dan tari-tarian oleh guru dan para siswa, juga dimeriahkan oleh seorang artis Alumni sekolah Usy, serta penampilan Band lokal dengan personil guru serta TU SMPN 38 Bekasi .
Kepala Sekolah, ATA SUBRATA pun sempat menyanyikan serta melantunkan beberapa lagu.
Salah satunya lagu dari Lagu Zambrud, Ulang Tahun.

Sebagai bentuk kerja sama dengan pihak lain, beberapa Sponsor dari perusahan kosmetik, elektronik pun hadir dengan produk mereka. Serta di ikuti dari prodak smk-Sma swasta ikut mempromosikan dan tidak mau kalah saing dari produk-produk unggulan lainnya.



Perayaan HUT sekolah ini telah terlaksana dua kali selama Pak ATA menjadi kepala sekolah di SMPN 38 Bekasi. Pada kesempatan ini beberapa Guru yang masuk masa pensiun dan juga beberapa yang beralih tugas ke tempat lain pun tak lupa mendapatkan apresiasi dan bingkisan sebagai tanda 'katineung' dari pihak sekolah. Beserta beberapa siswa yang mendapatkan prestasi diberikan pula hadiah sebagai apresiasi, motivasi dan kebanggan buat para siswa hebat.

Acara Ulang Tahun Sekolah yang ke-13 ini pun dilakukan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekretaris Dinas Pendidikan yang diberikan kepada Kepala Sekolah Ata Soebrata M.Pd.

Saat sesi wawancara kepada Awak media dari warga sekolah dan masyarakat publik mengapresisasi kegiatan ini, Serta dari Seketaris Dinas Pendidikan memberikan tanggapan yang sama,Sangat mengapresiasi,Dan Menginginkan kegiatan di SMPN 38 ini menjadi contoh oleh sekolah-sekolah lain yang berada di Kota Bekasi, demikian ucap nya.
(Tang)
×
Berita Terbaru Update