Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Mubes II IWO Resmi Dibuka, Empat Kandidat Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua Umum Periode 2022 - 2027

Sabtu, 03 Desember 2022 | 12/03/2022 03:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:07:00Z


Ikatan Wartawan Online (IWO) Gelar Mubes Ke-2 di Tangerang Banten tanggal 2 - 3 Desember 2022 untuk memilih ketua umum baru periode 2022 - 2027.

Tangerang Banten-gardakeadilannews.com
Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) menggelar Musyawarah Bersama (Mubes) ke-2 untuk memilih Ketua Umum PP IWO Masa Bhakti 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Banten, Jumat dan Sabtu tanggal 2 dan 3 Desember 2022.
Mubes yang mengangkat tema “Membangun Ekosistem Jurnalistik yang Beretika” dibuka oleh oleh Ketua Dewan Kehormatan Muhammad Sobari ditandai dengan pemukulan gong “Selamat menikmati kedewasaan dan bertanggungjawab,” kata Muhammad Sobari.
Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) IWO Se-Indonesia hadir mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan IWO yang digelar di Tangerang Banten tanggal 2 – 3 Desember 2022 untuk memilih ketua umum baru periode 2022 – 2027.
Sementara itu Ketua umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodi Yudono dalam sambutan pembukaan Mubes mengucapkan selamat datang kepada para pengurus IWO yang datang dari berbagai daerah di Indonesia di
acara kebesaran organisasi IWO.
“Selamat menikmati kedewasaan dan bertanggungjawab dalam mengikuti seluruh rangkaian acara Mubes II IWO,” Tandas Jodi.
Sedangkan Ketua Panitia Mubes Ke-2 IWO Syella Donna dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus IWO Se-Indonesia yang telah diberikan Amanah untuk menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini.



“Semoga Mubes ini berjalan lancar walaupun saat ini, ada empat orang yang mencalonkan diri sebagai ketua umum IWO.” Tutur Syella.
Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Bekasi dipimpin ketua Iwan Nendi Kurniawan dan Sekjen Saut turut hadir mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan IWO yang digelar di Tangerang Banten tanggal 2 – 3 Desember 2022.
Shella melanjutkan, Mubes II ini dihadiri para pengurus wilayah (PW) dan pengurus daerah (PD) IWO se-Indonesia untuk memilih empat kandidat yang bertarung menjadi ketua umum IWO Periode 2022 – 2027.
Shella menyebutkan, Keempat kandidat tersebut adalah petahana Jodhi Yudono, Edward Panggabean, Yudist PW Sumut dan Aji.
“Keempat kandidat ini pada hari ini siap bertarung dalam ajang pemilihan ketua umum IWO yang baru dengan mekanisme pemilihan dengan sistim pemungutan suara,” ucap Shella.
Jadi masing masing PW mendapat hak suara satu orang, begitu juga untuk PD memiliki hak suara satu orang sebagai pemilih ketua,” Shella menambahkan.

Plt Wali Kota Bekasi turut mengucapkan Selamat Mubes Ke-2 IWO yang digelar di Tangerang Banten tanggal 2 – 3 Desember 2022.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pra mubes yang dipimpin oleh Sterring Commite (SC) Zulkifli Thahir.
(Red,*)
×
Berita Terbaru Update