Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Di Momentum Hari Kesehatan Nasional,RSUD Kabupaten Bekasi Semakin Berbenah,Serta Siap Memberikan Layanan Terbaik.

Sabtu, 12 November 2022 | 11/12/2022 01:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:07:01Z


Kab.Bekasi-gardakeadilannews.com
Momentum memperingati hari Kesehatan Nasional yang jatuh tepat hari ini Sabtu,12 November 2022, RSUD Kabupaten Bekasi siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan kemampuannya secara profesional. Hal ini disampaikan oleh Plt.Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dr. Arief Kurnia.MARS.kepada gardakeadilannews.com, Sabtu melalui Pesan WhatSap
Momentum hari Kesehatan Nasional ini merupakan hari yang bersejarah buat kita dan bangsa Indonesia. Dimana Kesehatan menjadi salah satu perhatian Pemerintah agar Masyarakat Indonesia sehat badannya dan Jasmaninya.
bahwa sejarah Hari Kesehatan Nasional ini adalah dimana tepatnya 12 November 1964 momentum keberhasilan Pemerintah memberantas penyakit Malaria yang mewabah dan mengganas. Sebab tahun 1950 wabah Malaria tersebut sangat membuat masyarakat menderita.

Dalam momentum Hari Kesehatan Nasional ke 57 menurut dr. Lilah Muflihah M.H.Kes.melalui telepon genggamnya kepada Redaksi gardakeadilannews.com,RSUD Mampu mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang bermutu dengan melaksanakan layanan terinterigrasi SIMRS,Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Publik Yang Efektif dan Efesien Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien.ini adalah upaya dan penyatuan tekad serta semangat untuk Sehat Negeriku kuat bangsaku.
Sementara itu dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan kemampuan serta Profesionalisme anggota para tim medis dan seluruh stakeholder yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi, maka kami selalu melakukan upaya pembinaan dan peningkatan kemampuan lainnya melalui bimbingan dan pelatihan kesehatan.


RSUD Kabupaten Bekasi atau dulu dikenal orang RSUD Cibitung adalah salah satu rumah sakit Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang memiliki kemampuan dalam menangani berbagai penyakit. RSUD Kabupaten Bekasi selain didukung oleh tim medis yang mumpuni juga peralatan kami juga sudah mulai canggih.
Melalui Momentum hari Kesehatan Nasional ini,maka tidak ada lagi masyarakat yang tidak tertangani,dan semuanya harus tertolong.
 ADV
(Tangi.s-Red*)
×
Berita Terbaru Update