Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Kunjungan kasih ke Kantor LAMI para Wartawan dan LSM Bekasi Raya

Jumat, 28 Oktober 2022 | 10/28/2022 07:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:07:01Z




Kabupaten Bekasi-gardakeadilannews.com

Kunjungan kasih para wartawan dan LSM yang tergabung dalam Panitia Natal Kesehatian tahun 2022 tersebut dilakukan, Jumat (28/10/2022) ke kantor LAMI Jl Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Ketua Natal Kesehatian tahun 2022 Bekasi Raya, Charles Panjaitan mengungkapkan, kunjungan kasih bersama rekan-rekan tersebut sebagai bentuk dukungan dan support bagi Ketum LAMI Jonly Nahampun yang tengah berbaring sakit sejak beberapa bulan ini.

Selain itu, ungkapnya menambahkan, kunjungan tersebut juga merupakan silaturahmi kepada Ketum LAMI yang merupakan aktifis senior di Bekasi Raya.

“Kami berikan support motivasi kepada Bang Jonly yang lagi sakit, agar kuat dan cepat pulih dari sakitnya,” ujarnya.

Dikatakan Charles Panjaitan, sosok Ketum LAMI Jonly Nahampun merupakan aktivis senior yang selalu memberikan edukasi dan motivasi bagi para rekan-rekan seprofesi.

“Sebagai pegiat sosial, Bang Jonly sering sharing dan memberikan edukasi serta motivasi dalam bekerja kepada para juniornya. Dan motivasi ini memang sangat diperlukan para rekan-rekan pegiat,” imbuhnya.

Kunjungan rekan-rekan ini, ungkap Charles, untuk memberikan semangat dan doa, hal ini agar Ketum LAMI segera dapat beraktifitas seperti sediakala dan lebih semangat.

Apalagi Bang Jonly, selama ini dikenal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan saat ini, Bang Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi

“Tindakan kritis yang kerap digaungkan Bang Jonly selama ini, selalu memberikan motivasi dan panutan bagi juniornya,” katanya.Ketum LAMI, Jonly Nahampun mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan wartawan dan LSM.Jonly berharap, dengan kunjungan ini menambah semangatnya. Sehingga bisa segera pulih, dan bisa kembali melaksanakan aktifitasnya.

“Terimkasih kepada rekan-rekan semua, semoga dirinya bisa lebih semangat dan sehat kembali,” ucapnya.(Red*)

×
Berita Terbaru Update