Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Hendriek Ketua Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Senantiasa berdialog Satu Sama Lain

Minggu, 30 Oktober 2022 | 10/30/2022 10:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:07:01Z



Kabupaten Bekasi-gardakeadilannews.com
Segenap elemen bangsa diharapkan tetap mengutamakan kebersamaan di tengah-tengah perbedaan.

Hendriek L Sihotang, S.Si
Kepala BAGUNA PDI PERJUANGAN Kab Bekasi mengatakan, disela kunjungan Rieke Diah Pitaloka, Anggota DPR RI di Tambun Selatan, bersama anggota PDI P di kediaman Ketua PDI P Kabupaten Bekasi, (30/10).
Ia mempertegas, perlu senantiasa berdialog satu sama lain, sehingga agenda ketatanegaraan lima tahunan tersebut tidak disikapi secara berlebihan, apalagi dengan mengorbankan kerukunan antarelemen bangsa.

Dengan kebersamaan yang terus ditingkatkan, kata Hendriek, harapannya ke depan semua selalu bahu membahu, dalam situasi politik apapun.

"Dengan begini ini, maka semakin mengakselerasikan langkah-langkah kesamaan visi maupun misi partai ini kedepan. Inilah wujud kebersamaan PDI Perjuangan," ungkapnya.

Hendriek L Sihotang, S.Si, yang juga Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jawa Barat, BACALEG JABAR 09 DAPIL KAB BEKASI, akan terus berupaya merangkul, melakukan komunikasi intensif guna mempererat tali persaudaraan, dengan tujuan yang sama. 
Tentunya selaras dengan arahan Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarnoputri.
Sebelumnya, kegiatan di Bumi Perkemahan Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan Tema "Gelorakan Holding BUMN sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan".

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka melakukan kemitraan bersama holding BUMN yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI). Diketahui, Rieke sendiri berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.
(Tom )
×
Berita Terbaru Update