Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan


 

Indeks Berita

Sambut HUT Satlantas ke 67, Polres Subang Gelar Gowes Sepeda Santai dan Senam

Sabtu, 24 September 2022 | 9/24/2022 11:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T04:07:02Z


Gowes Sepeda Santai yang digelar Polres Subang dalam rangka peringatan HUT Satlantas ke 67.
Subang-Gardakeadilannews.com
Kepolisian Resort (Polres) Subang, dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67  Satlantas menggelar Sepeda Santai dan Senam Olah raga, bersama Jajaran Polres Subang, di Lapangan upacara Mapolres Subang, Sabtu (24/9/22).
Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni  didampingi Waka Polres Subang  Kompol Satrio Prayogo dan Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono bersama para jajaran Satlantas Polres Subang, dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Subang.
Kapolres Subang AKBP Sumarni  mengatakan, peringatan Hari ulang tahun ke 67, Satlantas ini tentunya merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh keluarga besar Polres Subang pada umumnya dan khususnya keluarga.
“Hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan, nikmat kehidupan, sehingga kita masih bisa hadir bersama-sama dengan seluruh keluarga besar satuan lalu lintas Polres Subang dan keluarga besar Polres Subang lainnya dalam rangka peringatan HUT Satlantas ke 67 tentunya hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh keluarga besar Polres Subang pada umumnya, dan khususnya keluarga besar satuan Lantas Polres Subang ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni berharap, di Hari Ulang Tahun ke 67 Satlantas ini dapat memaknainya karena di angka ke 67 adalah angka yang muda lagi dan harus berkarya di masyarakat semakin bisa memberikan kinerja terbaik untuk Masyarakat di Kabupaten Subang.
“Artinya, sudah harus white dalam kehidupan semakin berkarya di masyarakat semakin bisa memberikan kinerja terbaik di masyarakat lakukan tugas-tugas, hadir di masyarakat, tentunya dalam hal pengaturan, pengawalan patroli, penjagaan dan lain sebagainya, ya khususnya di bidang lalu lintas,” ujar AKBP  Era 
AKBP Sumarni menegaskan, tingkatkan kembali pelayanan terhadap masyarakat, dan tentunya jadikan kinerja kita benar-benar didedikasikan untuk kemanfaatan di masyarakat.

“Saya inginkan Satuan Lalu Lintas terkenang di masyarakat apalagi kegiatan yang di lakukan untuk masyarakat bersifat yang positif, maka dari itu, di usia yang ke 67 ini, mari kita tunjukan terhadap masyarakat bahwa, Polres Subang Ini, khususnya Satuan Lalu Lintas yang terbaik, dan satuan khas itu etalase Polri ketika Satlantas itu berdebu kusam, sementara apabila Satlantas itu bersih mengkilap dan tidak ada tempelan atau debu Insya Allah sosok Polisi juga terlihat bersih di masyarakat. Untuk itu Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 67, untuk keluarga besar Satlantas, khususnya Satlantas Polres Subang. Ayo kita lakukan sesuatu hal yang positif bagi masyarakat, tentunya lebih baik lagi lebih bermanfaat lagi di masyarakat,” jelas AKBP Sumarni.
Selanjutnya Kapolres Subang AKBP Sumarni memotong Kue Ulang tahun yang ke 67 Satlantas, diberikan langsung kepada Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono  bersama jajaran.

Sejalan dengan kegiatan Peringatan HUT ke 67 Satlantas, yang dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yakni Sepeda Santai (Gowes Sepeda santai) dan Senam Olah Raga ibu-ibu serta acara hiburan lainnya.

Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan pengundian door prize sepeda santai, dengan berbagai macam hadiah hiburan di persiapkan Panitia HUT ke 67 Satlantas. 

(Red,hmsRjn)
×
Berita Terbaru Update